3 Tempat Wisata Romantis Untuk Anda & Pasangan

Katanya sayang, tapi qo ga pernah diajak jalan ?

He... , mungkin bukan ga niat kali ya, tapi bingung menentukan tempat atau tujuan untuk berwisata bersama.

Itukah yang anda pikirkan saat ini ?

Bicara tentang lokasi objek wisata, di Kota Bandung ini, mau ke daerah utara, selatan, barat, maupun timur, ada banyak tempat wisata yang boleh anda pilih dan bisa anda kunjungi. Masing-masing dengan keunikan, kelebihan, dan atau keindahannya masing-masing.

Namun, jika yang saat ini sedang ingin anda kunjungi adalah tempat wisata yang romantis untuk menghabiskan hari bersama pasangan, berikut 3 pilihan tempat yang menurut saya bisa menjadi pilihan lokasi kencan outdoor anda bersama sang terkasih

Objek Wisata Romantis

Berwisata bersama dengan orang yang anda sayangi sudah pasti akan terasa menyenangkan, kemanapun tujuan anda.

Namun, akan lebih menyenangkan lagi jika tempat yang anda kunjungi juga mampu memberikan suasana yang romantis. Seperti contohnya,

  1. Farm House Susu Lembang

  2. Objek Wisata Romantis di Kota Bandung

    Meskipun yang lebih populer di lokasi Farm House adalah Rumah Hobbit nya, namun jangan salah, tempat wisata di kawasan Lembang ini merupakan tempat wisata favorit pasangan muda-mudi.

    Alasannya adalah area gembok cinta yang terdapat di dalam lokasi objek wisata Farm House Susu Lembang tersebut.

    Jadi, tidak akan ada istilah salah lokasi jika anda mengajak pasangan anda untuk mengunjungi Farm House Susu Lembang, yang ulasan lengkapnya bisa anda baca di artikel ulasan, alamat & info lengkap Farm House Susu Lembang.

    Atau jika anda ingin melihat terlebih dahulu seperti apa suasana di area gembok cinta Farm House, anda bisa melihat videonya di Youtube, seperti contohnya di https://www.youtube.com/watch?v=la2am6hfaHM

  3. Situ Patenggang

  4. Legenda cinta abadi dari Ki Santang dan Dewi Rengganis dengan bukti berbentuk pulau asmara dan batu cinta, menjadi alasan banyak pasangan memilih situ patenggang menjadi pilihan wisata mereka.

    Ya, dengan cuaca yang dingin dan pemandangan yang indah, anda bisa menikmati suasana romantis dengan pasangan anda, sambil mengayuh perahu angsa di lokasi wisata yang terletak di Bandung Selatan ini.

    Tertarik untuk berkunjung ke sana ? Silahkan baca dulu, info, ulasan & harga tiket Situ Patenggang Bandung.

  5. Jalan Braga

  6. Anda dan pasangan lebih senang mengabadikan romantisme dalam bentuk foto ?

    Jika ya, maka Jalan Braga adalah lokasi yang wajib anda kunjungi.

    Berlokasi di pusat Kota Bandung. Jalan Braga, Cikapundung River Spot, Tugu Asia Afrika, hingga Menara Masjid Raya Bandung merupakan spot-spot yang akan sangat sayang jika tidak ikut anda abadikan dalam foto anda bersama pasangan.

    Jadi, persiapkan kamera anda, dan ajaklah pasangan anda mengunjungi jalan bersejarah di Kota Bandung tersebut.

Bagi anda pasangan yang sudah menikah, setelah puas menghabiskan siang bersama di salah satu lokasi wisata di atas. Saya rasa tidak ada salahnya jika anda juga membaca informasi alamat 99 hotel & penginapan di Kota Bandung, ada banyak penginapan dengan fasilitas candle light dinner romantis untuk semakin menyempurnakan romantisme perjalanan wisata anda, semoga bermanfaat.