Share, Cara Saya Mendapatkan Key BCA

Jika anda mempunyai rekening di Bank BCA, dan anda perlu sesekali atau rutin mentransfer uang, baik ke sesama rekening BCA atau rekening Bank lain. Daripada anda harus repot bolak-balik ke ATM, akan lebih baik jika anda melakukan proses pengajuan untuk mendapatkan Key BCA agar anda bisa melakukan transfer langsung dari rumah.

Ya, dengan bantuan key BCA sebagai pengaman transaksi internet banking, anda bisa melakukan transfer dana langsung menggunakan perangkat anda yang bisa terhubung ke internet, baik melalui ponsel menggunakan aplikasi BCA Mobile, ataupun melalui PC dengan mengakses website http://www.klikbca.com (https://ibank.klikbca.com untuk pengguna individual).

Bagaimana ? tertarik ingin memiliki perangkat key BCA ? atau anda sedang mencari informasi cara mendapatkan key BCA ?

Sebelumnya, berikut "penampakan" alat yang dinamakan Key BCA tersebut,

Key BCA

Cara Mendapatkan Key BCA

Untuk mendapatkan key BCA, syarat wajibnya anda harus terdaftar atau mendaftar internet banking BCA terlebih dahulu ya, karena untuk proses transfer nya nanti kita akan memanfaatkan layanan internet Banking BCA.

Jika sudah memiliki akun internet Banking BCA. Untuk mendapatkan Key BCA, anda bisa langsung mendatangi lokasi BCA dimana anda membuka tabungan, dan wajib membawa ;

  1. Buku rekening tabungan
  2. Kartu Identitas, seperti KTP atau SIM
  3. Kartu ATM BCA
  4. Biaya pembuatan Key BCA, sebesar Rp10.000,-, yang bisa di debet langsung dari rekening anda.

Sebenarnya proses pengajuan pemilikan key BCA tidaklah sulit, jika persyaratan di atas anda bawa secara lengkap, anda akan dibantu oleh Costumer Services BCA untuk mengisi formulir permintaan Key BCA.

Key BCA pun akan langsung anda dapatkan pada proses pengajuan tersebut, dan akan diaktifkan secara langsung sehingga anda bisa langsung menggunakannya untuk transfer dana, proses nya bahkan tidak sampai 10 menit, mudah dan cepat.

Yang seringkali menjadi masalah adalah proses penggunaanya saat melakukan transfer uang dari rekening anda, walaupun sebenarnya pada waktu meminta key BCA tersebut, Costumer Services BCA yang melayani anda akan menerangkan secara detail tahapan langkah atau cara-cara nya.

Jika anda membutuhkan penjelasan cara menggunakan Key BCA tersebut, tutorial cara mengggunakan key BCA saat melakukan transfer dana sudah saya tulis terpisah, dan bisa anda baca di artikel cara menambah daftar rekening dan melakukan transfer dana menggunakan KeyBCA. Silahkan anda baca terlebih dahulu ya, agar anda tidak melakukan kesalahan saat melakukan transfer dana, baik transfer ke sesama BCA ataupun ke rekening Bank lain.

Jadi, ingin segera mendapatkan Key BCA ? Gampang qo, sekarang saja, siapkan buku tabungan, kartu ATM, dan kartu identitas anda, dan kunjungi cabang BCA terdekat, tentunya di hari dan jam kerja ya, semoga bermanfaat