Sabun Pemutih Wajah Paling Ampuh, Sabun Prolivera

Satu lagi produk kecantikan yang diperkenalkan dan di distribusikan oleh CV Deta Kosmedika, yang sebelumnya sukses dengan cream pemutih wajah yashodara nya, yaitu sabun prolivera, atau Prolivera Premium Facial Soap.

Ya, jika sebelumnya saya sudah sempat menulis mengenai ulasan Paket Susu Domba CV Arta Mandiri, di artikel kali ini saya mencoba memperkenalkan produk sabun pemutih wajah paling ampuh, Prolivera.

Sabun Prolivera

Gambar Sabun Prolivera

Sabun prolivera, sabun pembersih wajah berwarna merah transparan, merupakan produk sabun wajah yang dibuat dari 100% bahan herbal, yaitu Propolis, Kolagen, dan Aloe vera.

Dengan mengulas satu-persatu komposisi nya, mari kita kenali manfaat apa saja yang mungkin kita dapatkan dengan menggunakan sabun prolivera tersebut.

  • Ekstrak Propolis

  • Propolis merupakan bahan alami yang sudah dikenal luas besar manfaatnya.

    Saking bermanfaatnya, mungkin anda pernah mengetahui ada sebuah program penjualan berjenjang yang mengkhususkan diri memasarkan produk berbahan propolis tersebut.

    Khusus untuk kulit wajah, propolis memiliki manfaat sebagai antiseptic dan antioksidan.

    Artinya, ampuh untuk mengatasi masalah jerawat, dan penuaan dini seperti flek hitam dan garis halus di kulit wajah

  • Kolagen

  • Sebenarnya, kolagen secara alami diproduksi di dalam tubuh kita.

    Namun seiring dengan bertambahnya usia, produksi kolagen akan semakin berkurang. Sementara kolagen atau collagen memiliki fungsi menjaga elastisitas kulit sehingga kulit tidak mudah keriput.

    Kandungan kolagen dalam sabun prolivera membantu fungsi kolagen alami untuk mengembalikan elastisitas kulit, membuat kulit tetap sehat dan terhindar dari keriput.

  • Aloe Vera

  • Aloe Vera atau lidah buaya merupakan bahan alami yang sudah lama dimanfaatkan dalam beragam produk kosmetik atau produk kecantikan, karena manfaatnya yang kaya.

    Kandungan nutrisi dan mineral dalam aloevera bermanfaat menjaga kelembaban alami kulit, mencegah kulit terlihat kusam, dan membantu mempercepat regenerasi sel kulit sehingga kulit wajah anda terlihat lebih putih dan cerah.

Dengan menggabungkan manfaat 3 bahan alami di atas, maka sabun prolivera bukan hanya berfungsi sebagai pembersih wajah saja, melainkan juga mengatasi masalah jerawat, menutrisi kulit wajah, mengatasi masalah flek, mencegah penuaan dini, dan memutihkan kulit wajah.

Cara Membeli Sabun Prolivera

Untuk anda ketahui, sabun prolivera tidak dijual secara bebas, artinya tidak bisa anda dapatkan di apotek maupun di toko-toko produk kecantikan di kota anda.

Sabun prolivera hanya dipasarkan secara online melalui website resmi di situs prolivera.

Oleh karena itulah, untuk mendapatkan sabun prolivera asli, anda bisa melakukan pemesanan menggunakan form order yang bisa anda akses di website tersebut.

Bagaimana ? apakah anda tertarik membuktikan khasiat sabun pemutih wajah prolivera ? atau, anda sudah membuktikan khasiatnya ? seperti biasa, anda boleh menggunakan form komentar sebagai sarana diskusi ya, semoga bermanfaat.